Perkenalan PBKK (A)

Welcome to My Blog!

Selamat datang di Blog Tugas
Perkenalkan nama saya Andhika Lingga Mariano, mahasiswa Teknik Informatika di Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Blog ini akan saya gunakan untuk mendokumentasikan tugas kelas Pemrograman Berbasis Kerangka Kerja (A) selama satu semester ke depan.


Nama : Andhika Lingga Mariano
NRP : 5025211161
Kelas : Pemrograman Berbasis Kerangka Kerja (A)
Tahun Ajaran : 2023/2024
Link CV : CV

Sebagai seseorang yang tertarik dengan dunia video game, salah satu proyek yang pernah saya kerjakan adalah sebuah game yang berjudul Faraway Tune. Game ini merupakan sebuah game bergenre rhythm yang saya buat ketika mengikuti pendaftaran admin Lab GIGa. Selain itu, proyek saya yang lainnya merupakan hasil dari tugas kelas Pemrograman Web pada semester sebelumnya, yang dapat dilihat di sini.

Comments

Popular posts from this blog